SbobetAsia Arsenal Buruan Ke Mandzukic Sebagai Penganti Higuain

SbobetAsia Arsenal Buruan Ke Mandzukic Sebagai Penganti Higuain

SbobetAsia Arsenal Buruan Ke Mandzukic Sebagai Penganti Higuain

SbobetAsia Arsenal Buruan Ke Mandzukic Sebagai Penganti Higuain

Synnexondemand.com – SbobetAsia Arsenal Buruan Ke Mandzukic Sebagai Penganti Higuain, Berita kesempatan ini datang dari club Arsenal yg berambisi utk menaikkan pemain lini depannya utk musim depan.

SbobetAsia –¬†Berdasarkan hasil laporan yang masuk dibeberapa media belakangan ini menyatakan Arsenal saat ini tengah mendekati salah satu bomber milik Juventus, setelah sebelumnya mereka gagak untuk mendapatkan pemain incarannya Gonzalo Higuain.

Kabarnya pemain tersebut adalah Mandzukic salah satu bomber andalan yang selalu dibisa memberi kejutan untuk timnya ketika dibutuhkan, kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus membuat posisi Mandzukic mulai terancam oleh sebab itulah Arsenal akan mengambil situasi ini untuk memdapatkan jasa sang pemain.

Akan tetapi sepertinya Arsenal tidak sendirian dalam memburu bomber milik Juventus tersebut, pasalnya West Ham dikabarkan telah lebih dulu mendekati sang pemain sebelum Gonzalo Higuain mendarat di Juventus. Mendengar berita ini Arsenal sepertinya akan kesulitan untuk mendapatkan sang pemain, meski saat ini belum ada keputusan antara dua kubu tersebut.

Bahkan kabarnya Arsenal bukan hanya ingin membeli pemain baru pada musim panas ini, berita terbaru menyatakan bawa mereka berencana untuk melengserkan Wenger dari kursi jabatannya. Para petinggi Arsenal sudah mulai geram melihat cara Wenger melatih yang terlalu lembek sehingga membuat para pemainnya sulit berkembang dan performa tim kian menurun disetiap pertandingan.

Arsenal terakhir kali memperoleh trofi tertinggi Liga Inggris pada tahun 2004, seterusnya mereka sulit melakukan persaingan dengan para penghuni papan atas. Musim lalu seharusnya mereka berpeluang besar untuk kembali mengangkat Trofi Liga Inggris musim 2015/2016, SbobetAsia¬†–¬†akan tetapi secara mengejutkan performa mereka menurut drastis di 1/4 laga musim lalu oleh karena itu mereka kembali harus kehilangan banyak poin yang mengakibatkan mereka kembali harus kehilangan kesempatan tersebut.