Neymar Mesti Lebih Dewasa Serta Tak Gampang Diprovokasi

Neymar Mesti Lebih Dewasa Serta Tak Gampang Diprovokasi

Neymar Mesti Lebih Dewasa Serta Tak Gampang Diprovokasi

Neymar Mesti Lebih Dewasa Serta Tak Gampang Diprovokasi

Synnexondemand.com – Neymar Mesti Lebih Dewasa Serta Tak Gampang Diprovokasi, Berita kesempatan ini datang dari satu diantara pemain sepakbola asal timnas Brasil yaitu Neymar yang diberitakan kalau sekarang ini dianya disuruh untuk lebih berlaku dewasa lagi waktu hadapi provokasi dari lawan tandingnya kelak. Performa Neymar sendiri sempat juga di beri pujian oleh pelatih Tite sesudah timnasnya sukses menaklukkan Bolivia.

Neymar juga sudah jadi bintang sepakbola pada kompetisi kwalifikasi Piala Dunia 2018 di Arena das Dunas. Penyerang Barcelona itu sudah sukses cetak satu gol serta dua assist untuk menolong timnas Brasil menaklukkan Bolivia dengan score 5-0.

Walau demikian, Ternya ada sedikit kekecewaan dalam tampilan Neymar lantaran ia ikut serta keributan dengan satu diantara pemain Bolivia yakni Pedro Azogue pada babak pertama kompetisi. Pemain berumur 24 th. itu tampak begitu geram sesudah Azogue melanggarnya serta akibatnya karena keributan itu Neymar serta Azogue keduanya sama memperoleh kartu kuning.

Neymar juga nampaknya telah diincar oleh beberapa pemain Bolivia lantaran dianya sudah jadi satu diantara pemain Brasil yang paling banyak dilanggar pada pertandingan itu serta ketika itu muka Neymar sempat juga alami pendarahan akibat terserang sikut Yasmani Duk.

” Ada beberapa kekeliruan dari wasit, dengan pelanggaran yang terlalu berlebih sebagai buntut dari minimnya hukuman buat mereka serta kami (Neymar serta saya) butuh kedewasaan untuk mengerti kalau kami harus juga hadapi beberapa kondisi sejenis ini. Berkaitan kartu kuning, yang berlangsung yaitu jumlah pelanggaran yang terlalu berlebih dengan maksud untuk mengacaukan scuad, untuk memprovokasi kondisi, ” Tutur Tite.

Serta akibatnya karena kartu kuning yang sudah di terima, Neymar sekarang ini terserang akumulasi kartu serta mesti tidak hadir pada pertandingan di waktu timnya hadapi kesebelasan Venezuela pada hari Selasa 11 Oktober 2016 yang akan datang.